I Officially Amk In The End Of My Name


Wah senangnya gue kali ini mau berbagi cerita atas perjuangan gue selama 3 tahun ini untuk mencapai gelar sarjana.

Perjuangan yang sungguh luar biasa ini akhirnya membuahkan hasil dan pada 24 september 2012 lalu, gue di Wisuda di Aula Kampus Akademi Keperawatan/Akademi Kebidanan Pemerintah Kabupaten Langkat. Terharu, Sedih, Bahagia dan lebay pun campur aduk  jadi satu. Dan gue juga mau bilang Alhamdulilah yah.

img_20160921_133703-480x640

Gimana, pantes gak gue pake baju toga. Well, semoga dengan mendapatkan gelar ini gue bisa jadi orang yang berguna bagi keluarga dan bangsa Indonesia Merdeka 😀
Iklan

5 Comments

  1. jatiara berkata:

    bkan bidan!!!! perawat loh

    Suka

  2. bundamuna berkata:

    waaahh… Selamat yaa.. semoga ilmunya bermanfaat 🙂

    Suka

    1. jatiara berkata:

      mkasih ya sis 🙂

      Suka

  3. Ikakoentjoro berkata:

    Selamat ya. ditunggu makan2nya 🙂

    Suka

    1. jatiara berkata:

      wah klo syukuran nya sih udah lama. nanti aja y klo jmpa kta mkan2
      hehehheh

      Suka

Komentar ditutup.