JaTiara Giveaway In January 2014


Balik lagi di giveaway of the month: 3. Cuma buat kamu yang lagi iseng jawab pertanyaan dari gw dan dapat pulsa gratis. Kali ini pertanyaannya adalah:

  1. Apa yang paling kamu sukai saat imlek tiba? (makanan, barongsai, angpau). Berikan alasan.
  2. Jika kamu ditugaskan menjadi relawan bencana alam mana yang kamu pilih? (banjir bandang, gempa bumi, tsunami). Berikan alasan.

Selamat mengerjakan. Semoga kalian beruntung kali ini. Bagi yang sudah bisa menjawab langsung komentar dibawah ya :D

 

 

Iklan

12 pemikiran pada “JaTiara Giveaway In January 2014

  1. 1. Hhhhmmmm…, makan. Seperti lebaran, makanan imlek sama khasnya dengan dengan ketupat.
    2. Karena saya ga bisa renang maka saya sepertinya ga akan milih yg berhubungan dengan air. Coret banjir, coret tsunami. Karena saya ga gesit seperti lari atau sembunyi maka saya sepertinya ga cocok untuk gempa. coret juga! Karena saya banyak makan sehingga perut buncit maka relawan gunung berapi meletuspun seperti ga cocok. Trus apa dong? Hhhmm…, gmana kalau jadi relawan guru untuk daerah terpencil? Cocok tuh, saya kan suka petualang. Eh tapi kriterianya bencana alam ya? Jadi relawan tanah longsor deh. Setidaknya saya lumayan gesit mencangkul.
    😀

    Suka

  2. jawab ahhh.. 😀
    no 1. ya jelass ANGPAU (bukan mata duitan lo yaaa 😆 )
    no 2. Kalo boleh milih tempatnya dimana aja sih ya jelas di kampung aku, di Nganjuk-jatim, kan menolong saudara2 aku 😀

    Suka

Komentar ditutup.