Review : Astor Skinny Roll Cokelat


Hello guys! Nice to see you again on my new post 🙂

seminggu yang lalu paket astor stick roll chocolate baru tiba di tangan saya tepat jam 9 pagi.

IMG-20140623-01188The Skinny Roll adalah produk baru dari Astor, jadi sebenarnya saya hanya mulai coba dengan rasa chocolate, saya belum mencoba varian lain. Tapi rasa chocolate ini  benar-benar enak ! cocok dijadikan teman ketika Anda minum teh pagi dan sore hari, sambil minum es krim atau saat Anda sedang menonton. Saya juga suka gambar penutup nya ! Apakah kalian melihat semua monster swaggie pada cover? Mereka benar-benar terlihat cute! * cinta monster! <3

Aku ingin tahu apakah penamaan produk  “skinnymeningkatkan penjualan karena menyebabkan konsumen untuk percaya bahwa Anda akan kehilangan berat badan dengan makan astor ini. Dalam kasus makanan ringan ini, yang hanya 19 kalori per roll, tidak ada banyak kesempatan bahwa Anda akan kurus kecuali Anda berolahraga. paling bijaksana adalah dengan mengontrol porsi makan anda.

Perhatikan maskot bermata satu di sampulnya. Fisiknya tidak hanya cukup bulat, tetapi ia juga tampaknya telah mendapatkan masalah seperti kontrol lidah Miley Cyrus.
Foto0297
Camilan ini berasal dari Indonesia dan dibuat oleh sebuah perusahaan bernama Astor dan didistribusikan oleh Mayora Inc Selain makanan ringan ini, mereka juga pernah mendistribusikan permen kopi Kopiko. Mereka juga memiliki beberapa snakcs wafer sangat keren seperti Zuperr Kejudan BengBeng”.
teksturnya halus dan renyah. Meskipun mereka tidak menambah banyak rasa kecuali untuk paling ringan rasa gulaMeskipun dilapisi dengan manis, krim chocolate nya.sejauh ini, salah satu astor yang terbaik. YukCobain.com menawarkan astor skinny roll ini di situs web mereka dan saya sangat menyarankan bahwa siapa pun penggemar cokelat patut mencoba.

Astor Skinny roll ini dibanderol dengan harga Rp 5.200/pcs

Available dalam 3 varian:
Choco, Kacang Tanah, dan Vanilla

Ok, Itu semua saya review hari ini .. Terima kasih untuk kalian yang sudah mengunjungi blog saya hari ini, harap kalian bisa menikmatinya dan mencoba makanan ringan juga 😉

