Tips: Keep Survive with Salary Under Rp 1 Million


Hello readers! Gak terasa yah udah masuk di pertengahan bulan September. Kali ini gw bakalan bahas masalah gaji. Hmmm… biasanya nih bagi yang kerja kalo udah tengah bulan pasti dompet dah mulai sisa… Baca lebih lanjut

Review : Lenovo A6000


  Hi everyone!! This is my first experience to review my new phone becauseĀ a lot of people ask me to do full blog post for my new phone after I share it on… Baca lebih lanjut

I Officially S.Kep In The End Of My Name


me in my kebaya for graduation! yes, you read that right. i officially have S.Kep at the end of my name!!! on the 25th of April 2015 yesterday at Santika Premiere Dyandra Hotel… Baca lebih lanjut

Review: Ducobu


komik perancis favorit gue. komik ini bercerita tentang anak laki-laki bernama ducobu, seorang siswa SD di perancis, yang bodoh banget. Ducobu selalu membuat wali kelasnya stress, karena selain nilainya yang tidak pernah bagus,… Baca lebih lanjut

Review: Simple Thinking About Blood Type


akhirnya keluar juga seri ke 2 dari Simple Thinking About Blood Type 2 karya Park Dong Sun. untuk buku yang kedua ini lebih tebal dari buku yang pertama. buku ini memiliki ketebalan 302… Baca lebih lanjut